Selasa, 05 November 2013

PRODUK NUTRISI HERBALIFE UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN SAAT MENYUSUI

Ibu menyusui sangatlah penting untuk menambah berat badan dan memenuhi kebutuhan gizi baik buat ibu maupun si buah hati. Namun banyak ibu menyusui tidak memiliki kemampuan menyusui karena kondisi tubuh yang kurus dan kurang bergizi  sehingga asupan air susu ibu juga tidak maksimal. Hasilnya nutrisi untuk buah hati juga berkurang.

Untuk menambah berat badan saat ibu menyusui anda harus disiplin dan mau mengkonsumsi makanan dan minuman bernutrisi tinggi. Salah satu produk yang dapat dikonsumsi adalah produk nutrisi herbalife yaitu nutrisi penting untuk ibu menyusui dan bayi.

Nutrisi herbalife adalah nutrisi yang terbuat dari sayuran, buah dan rempah yang mengandung vitamin dan mineral penting bagi kebutuhan tubuh. Cara kerjanya adalah dengan membersihkan sistem pencernaan tubuh dan tubuh mampu menyerap nutrisi makanan secara maksimal. Nutrisi herbalife adalah nutrisi yang aman dan tidak ada efek samping karena bukan obat.

Proses menambah berat badan pada ibu menyusui juga akan berjalan pelan namun pasti. Pelan karena nutrisi herbalife mencoba mengembalikan kesehatan tubuh secara maksimal dan menjadikan tubuh lebih sehat sehingga membutuhkan waktu. Semakin anda mengkonsumsi  nutrisi herbalife maka tubuh semakin sehat dan semakin baik.

"Produk nutrisi herbalife yang disarankan dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk menambah berat badan adalah nutrisi shakemix formula 1, fiber tablet, Herbalifeline, multivitamin, nutrition activator, protein powder."

Makanan sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, stroke dan mengurangi gejala menopause.

Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat.   


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com


Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Cara konsumsinya sama dengan cara konsumsi pada program naik berat badan herbalife. Hasil akan kelihatan jika anda mengkonsumsi produk herbalife dalam waktu 2-3 bulan pertama akan terlihat proses menambah berat badan. Jika pada bulan pertama tidak ada kenaikan berat badan atau naik hanya sedikit, hal itu disebabkan karena nutrisi herbalife sedang mengembalikan kesehatan pencernaan dan tubuh anda, dan dengan dibantu kedisiplinan serta mengkonsumsi banyak serat makanan maka menambah berat badan pada bulan kedua akan terlihat lebih pasti.

Informasi, konsultasi dan pemesanan produk herbalife untuk menambah berat badan ibu menyusui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar