Senin, 16 September 2013

SUSU PENGGEMUK BADAN DAN KONSEP MENAMBAH BERAT BADAN HERBALIFE

Selamat Datang di 
untuk Susu Penggemuk Badan, Cara Menambah Berat Badan, Susu Penambah Berat Badan Anak, Remaja dan Dewasa.

Anda berada di jalur yang benar untuk memulai hidup sehat, menaikkan berat badan, cara menjadi gemuk, supaya gemuk dan menambah berat badan, susu penggemuk badan, susu penambah berat badan, cara sehat menambah berat badan dan membuat badan gemuk sehabis sakit danmengembalikan kesehatan tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit karena Herbalife hadir dengan komitmen membantu Anda mencapai kesehatan prima serta mencapai berat badan ideal.

Saya adalah distributor Herbalife Indonesia. Anda bisa menemukan produk naik berat badan, menaikkan berat badan dan membantu pemulihan penyakit dengan Herbalife Product. Saya akan membantu Anda mencapai tujuan Anda seputar masalah kesehatan, menaikkan berat badan, cara menjadi gemuk, supaya gemuk dan menambah berat badan untuk mencapai berat badan ideal. Oleh karena itu jangan ragu untuk hubungi saya sekarang!

Cara Kerja Produk Herbalife:

1. Membersihkan vili-vili usus yaitu, rambut di dinding saluran pencernaan agar bersih, sehat dan dapat menyerap nutrisi dengan baik atau membuang racun dalam tubuh secara cepat.

2. Tubuh Menyerap Lebih Banyak Nutrisi. Asal mula sakit dimulai dari pencernaan yang tidak sehat. Oleh karena itu dengan menyerap nutrisi lebih banyak dan sehat badan jadi sehat dan kuat.

3. Melakukan Proses Regenerasi Sel-Sel Tubuh yang Rusak, yaitu dengan cara memberikan nutrisi yang tepat sehingga sel-sel tubuh dapat melakukan regenerasi sel dan tubuh jadi sehat, awet muda dan daya tahan tubuh kuat

Konsep Nutrisi Herbalife adalah memberikan Nutrisi yang optimal ke sel tubuh- sehingga sel-sel tubuh mendapatkan tingkat kesehatan optimal dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri (self healing)

HERBALIFE Sudah di pakai di lebih 100 negara, tercatat di bursa saham New York Amerika, memiliki sertifikat lulus Food & Drug Association (FDA) Amerika, Pengakuan Halal dari Islamic Centre USA dan LPPOM MUI, DepKes RI dan sebagainya.


Faktor Penyebab Badan Anda tidak bisa gemuk!

secara umum penyebab seseorang tidak bisa mencapai berat badan ideal atau tidak bisa gemuk disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor genetika dan faktor kesehatan tubuh (sistem metabolisme dan pencernaan). faktor genetika adalah faktor yang tidak bisa diubah meskipun dilakukan upaya untuk mencapai berat badan ideal, akan menjadi lebih sulit dalam mencapainya dan lebih sulit dalam mempertahankannya. Sementara faktor sistem pencernaan bisa dilakukan dengan membersihkan pencernaan dengan herbalife produk yang berfungsi membersihkan saluran cerna sehingga bisa menyerap makanan (nutrisi) dengan maksimal.

Di website ini yang akan dibahas adalah mengenai bagaimana cara menaikkan berat badan, cara gemukin badan, cara sehat menambah massa otot dan cara sehat mengembalikan berat badan ideal dengan cara membersihkan saluran pencernaan dan menyerap nutrisi makanan secara maksimal sehingga dicapai berat badan ideal seseorang. Produk herbalife tidak akan membuat badan anda menjadi gendut atau kelebihan lemak sehingga jadi jelek dan tidak ideal tetapi membuat badan anda sehat ideal sesuai dengan porsi yang sepantasnya.


Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar